Binda Jatim Terus Galakkan Vaksinasi Massal Sasar Warga Magetan


SeputarKita, Magetan – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Jawa Timur bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan (Puskesmas Panekan) melanjutkan kegiatan vaksinasi massal, menyasar anak-anak usia 6-11 Tahun, juga pemberian dosis ketiga (booster) untuk masyarakat umum. Rabu, (16/3/2022).

Dalam kegiatan ini, Binda Jatim memusatkan vaksinasi di beberapa Balai Desa di kecamatan Panekan. Petugas dari Puskesmas Panekan berhasil menyuntik lebih dari 1.000 dosis vaksin di beberapa Desa di kecamatan Panekan, baik itu anak umur 6 sampai 11 tahun ataupun dewasa dan lansia.

Ari Wibawa, Plt. Kepala Puskesmas Panekan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan, beserta Badan Intelijen Negara dan Dinas Kesehatan, serta seluruh stakeholder yang telah membantu warga Masyarakat Panekan Untuk Vaksin baik tahap 2 ataupun tahap ke 3.

Sementara itu, Djicong Maleleh Camat Panekan berharap dengan adanya vaksinasi untuk siswa bisa menambah kekebalan imun. Sehingga, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan penuh kembali.

“Para siswa banyak yang ingin proses pembelajaran dilakukan tatap muka. Tidak sedikit siswa yang mulai bosan dengan pembelajaran secara daring.” Ucapnya.

” Semoga kedepannya anak-anak bisa sekolah kembali seperti Sediakala, PTM normal lagi dan semoga pandemi COVID-19 ini juga segera berakhir,” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *