Anggota DPD RI Bastian Bersama KAHMI Tanggamus Salurkan Bantuan Bencana Alam


SeputarKita, Tanggamus – Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Lampung Drs. H. Ahmad Bastian, SY., bersama jajaran Pengurus Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Tanggamus kunjungi dan berikan bantuan kepada warga pasca musibah longsor yang menimpa Pekon Batu Patah, Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus. Selasa, (3/01/2022).

Di tengah-tengah warga yang terkena musibah longsor, Drs.H.Ahmad Bastian,SY menyampaikan rasa simpatis turut berduka atas musibah Longsor yang dialami saudara-saudara yang ada di Batu patah.

“Semoga Saudara-saudaraku yang terkena musibah di batu patah dapat diberi kesabaran dan tetap optimis dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.” Tutur Bastian.

Senada disampaikan oleh Ali Sopian, S.H ketua Tim pemenangan Anggota DPD RI Drs.H.Ahmad Bastian, SY pada saat penyerahan bantuan bencana alam (longsor) di Pekon Bagu Patah, Kecamatan Kelumbayan Barat.

“Kami atas nama Tim Pemenangan Anggota DPD RI Ahmad Bastian juga menyampaikan Terimakasih atas antusias warga pekon Batu patah dalam menyambut kedatangan kami kemari.”Terang Ali sopian.

Juga disampaikan Refki Ibrahim,SH selaku korpres MD KAHMI Tanggamus dalam hal ini mendampingi anggota DPD-RI Provinsi Lampung, Drs. H. Ahmad Bastian, SY penyerahan bantuan di Pekon Batu Patah.

Lanjut Refki Ibrahim, SH setelah berkunjung di Pekon Batu Patah kemudian meneruskan perjalanan ke Pekon Paku Sembari menikmati kuliner lokal (seafood) di pesisir teluk paku.

“Saya berharap kepada dinas terkait, agar dapat mengoptimalkan pengembangan obyek wisata yang ada di teluk paku karena melihat keindahan pantai teluk paku sangat berpotensi menjadi salah satu obyek wisata unggulan di Kabupaten Tanggamus, maka perlu kita lestarikan.” Tegas Refki.

Senada disampaikan Camat Kelumbayan Barat, Manshurin, S.Sos M.i.p mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Lampung Drs. H. Ahmad Bastian, SY bersama jajaran PMD KAHMI Tanggamus sudah meninjau dan memberikan bantuan untuk korban bencana longsor yang ada di Kecamatan Kelumbayan Barat khususnya Pekon Batu Patah.

Dikatakan Plt. Kepala Pekon Batu patah, M.Tamziz mengucapkan terima kasih kepada anggota DPD RI Provinsi Lampung Drs.H.Ahmad Bastian, SY beserta jajaran PMD KAHMI Tanggamus sudah membantu meringankan beban korban longsor di Pekon Batu Patah. (Red)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *