Polres Madiun Beserta Forkopimda Laksanakan Apel Gelar Pasukan Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Madiun

SeputarKita,Madiun – Demi terwujudnya Pilkades serentak yang aman dan lancar di kabupaten Madiun, jajaran Polres Madiun menerjunkan 110.000 personil untuk mengamankan Kegiatan Pilkades tersebut.

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan serentak pada tanggal 20/12 tersebut Kapolres Madiun AKBP Juri Leonard Siahaan berharap nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada insiden insiden yang tidak diharapkan.

“Semoga pemilihan kepala Desa yang di gelar secara serentak di kabupaten Madiun nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar, untuk menjaga keamanan saat berjalannya pemilihan kepala desa nanti kita menerjunkan seluruh anggota polres sebanyak 950 personel serta di bantu rekan rekan dari polres Ngawi, Magetan, serta dari Polres Ponorogo. Selain itu kita juga di bantu dari kodim yaitu 1 peleton (30) personel dari Brimob 30 personil nantinya akan di bagi menjadi 3 zona yaitu zona 1 zona 2 dan zona 3.” Terang Jury usai giat apel gelar pasukan di lapangan Tri Brata Polres Madiun 19/12.

Selain itu Kapolres Madiun juga menghimbau kepada seluruh calon kepala Desa Untuk berkompetisi secara sehat untuk yang menang kita tidak perlu bereforia yang berlebihan dan untuk yang kalah Jika memang merasa kurang setuju dengan hasilnya silahkan Di lakukan sesuai dengan prosedurnya jangan sampai nantinya bisa berdampak merugikan diri sendiri dan orang lain.

” Buat seluruh Bakal calon kepala Desa mari berkompetisi secara sehat dalam berkompetisi sudah biasa pasti ada kalah dan menang untuk yang menang jangan terlalu bereforia Yang berlebihan, dan untuk yang kalah ya harus bisa Lenggono jika merasa tidak puas dengan hasilnya atau hasilnya tidak sesuai silahkan berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.” Pungkasnya (Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *