Pipa Air Bersih Bocor, PDAM Tirta Mulia Pemalang Upayakan Perbaikan.


SeputarKita, Pemalang – Seperti diketahui bersama kebutuhan air bersih dari tahun ketahun yang terus meningkat, maka sarana atau sistem penyediaan air bersih yang sudah ada harus terus ditingkatkan.


Disamping itu, dengan mengetahui penggunaan kebutuhan air bersih, kita dapat memperkirakan kebutuhan tenaga dan biaya untuk mengelola sistem penyediaan air bersih.

Seperti yang dilakukan PDAM Tirta Mulia yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kebutuhan penggunaan air bersih untuk masyarakat Pemalang dan sekitarnya, namun sedikit terkendala akibat Kebocoran Pipa PVC 14 inch.

Akibat Kebocoran Pipa PVC yang terjadi di jalan jenderal Sudirman ( seberang Pegadaian) tersebut beberapa wilayah terdampak seperti wilayah Jalan Jenderal Sudirman utara (alun-alun ke timur sampai dengan ayam gepuk).

Dan untuk meminimalisasi dampak perbaikan, agar tidak mempengaruhi pelayanan air bersih kepada masyarakat Pemalang, PDAM Tirta Mulia langsung memperbaiki Kebocoran Pipa PVC 14 inch tersebut. Senin, (13/12/2021). 

Kebocoran Pipa PVC 14 inch sudah selesai diperbaiki dan kini masyarakat bisa menggunakan kembali air bersih dengan normal.

Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Slamet Effendi melalui Bagian Humas, Leroy mengatakan, “Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pelanggan dan para pengguna jalan yang terdampak oleh aktivitas kami ini” ujarnya. (FahmiNur).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *