Kepala Desa Losari, Kecamatan Ampelgading Lantik Tiga Perangkat Desa Baru


SeputarKita, Pemalang – Pemerintah Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 3 orang Perangkat Desa baru. Rabu, (22/12/2021).

Tiga orang Perangkat Desa Losari yang dilantik yakni Naufal Akbar sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Fatikha Sukmawati sebagai Kepala Dusun Satu (Kadus 1) dan Nanda Amelia Pratiwi Mawar Handayani Kepala Dusun tiga (Kadus 3).

Kegatan yang digelar di Balai desa Losari tersebut dihadiri Forkopimca Ampelgading, LPMD, BPD, Ketua RT, Ketua RW, tokoh agama, Ketua TP PKK Losari, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Losari, Agus Rujito mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berperan dalam proses penjaringan Perangkat Desa Losari sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan kondusif.

Tak lupa, Agus Rujito juga mengucapkan selamat kepada ketiga perangkat desa yang baru dilantik tersebut

“Dengan selesainya pelantikan ini saudara resmi menjadi perangkat desa dan harus mempunyai prinsip mengabdi kepada Masyarakat,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Ampelgading Drs. Mulyanto M.AP melalui Sekcam Ampelgading Wiyono Juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

“Kedepan diharapkan bisa melengkapi formasi pemerintahan desa yang kosong, sehingga bisa meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, juga segera bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri sesuai dengan Tupoksi masing-masing,” tuturnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan pada surat Keputusan Kepala Desa Losari Agus Rujito Nomor : 140/20/tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Seksi Pelayanan. Dan Nomor : 140 /21 tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Dusun Satu (kadus 1). Nomor : 140 /22/tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Dusun Tiga (Kadus 3). (FahmiNur).

Check Also

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut PJ Bupati OKU dari H Teddy Meilwansyah Ke Iqbal Alisyahbana

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut PJ Bupati OKU dari H Teddy Meilwansyah Ke Iqbal Alisyahbana

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut Penjabat Bupati dan PJ Ketua TP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *