Persemag Vs Perspa 1-1, Laskar Macan Lawu Lolos ke Babak 32 Besar


SeputarKita, Trenggalek – Tim sepak bola Persemag Main di stadion Menak Sopal Trenggalek, pada pertandingan fase group H Liga 3 Jatim, antara Persemag Vs Perspa (Pacitan), Rabu(17/11/2021)sore.

Sempat ketinggalan di babak pertama 1 – 0 dari Perspa Pacitan, dengan penuh semangat Persemag berhasil merubah kedudukan 1 – 1 di babak pertama juga, hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-1.

Hasil imbang meski pertandingan belum selesai, karena Persemag mendapat penalti dan pertandingan dihentikan pada menit ’86, Dengan hasil ini, tim Laskar Macan Lawu memastikan lolos ke babak 32 besar sebagai runner up grup H.

Founder Persemag Magetan, Arif Mustofa mengaku bangga dengan laga keempat Persemag Magetan di Liga 3 Jawa Timur, karena berhasil meraih point maksimal.

“Saya bangga dan acungi empat jempol kepada tim Persemag melawan Perspa Pacitan, perjuangan yang luar biasa, yang akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 di babak pertama,”ucap Arief

Arief juga mengapresiasi Tim Persemag tidak terprovokasi dengan di hentikannya pertandingan babak ke dua di menit ’86, dan semuanya kita serahkan ke komisi disiplin PSSI Jatim,”jelasnya

Pelatih tim Persemag windu wibowo mengaku bersyukur atas hasil imbang yang diraih timnya. Menurut dia, laga ini menjadi modal penting untuk masuk ke babak 32 besar.

“Hasil imbang ini cukup bagus, secara keseluruhan anak-anak sudah bermain bagus. Mereka tetap tampil percaya diri walau sempat tertinggal lebih dulu,” ujar windu

Windu juga menambahkan dengan di hentikan nya pertandingan ini, secara regulasi seharusnya Persemag menang, dan yakin Persemag lolos ke babak 32 besar di gruop H sebagai Runner up, tapi bagaimana pun juga kita serahkan ke komisi disiplin, apapun keputusan nya akan kita terima. (Red).

Check Also

Pemain Muda Indonesia Timba Ilmu di Spanyol

Pemain Muda Indonesia Timba Ilmu di Spanyol

  SeputarKita – Muhammad Iqbal Maulana dan Andika Habibulloh, pemain muda Indonesia yang berkesempatan merasakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *