Minimarket di Ngale Kembali Disatroni Pencuri, Uang Puluhan Juta Rupiah Raib


Seputarkita, Ngawi – Minimarket yang berlokasi di pinggir jalan raya Solo, masuk dusun Kalang, desa Ngale, kecamatan Paron, Ngawi kembali disatroni pencuri pada Selasa (14/09/2021) dini hari.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh karyawan minimarket saat membuka toko dan mendapati kondisi di dalamnya sudah berantakan. Pelaku masuk dengan cara menjebol pintu dan tembok belakang minimarket.

Uang puluhan juta rupiah yang tersimpan di dalam brankas dan puluhan bungkus rokok raib dibawa kabur pencuri.

“Ketika saya buka pintu dan melihat rak rokok sudah berantakan. Lalu saya cek ke belakang, pintu sudah terbuka dan tembok sudah dalam keadaan jebol, uang 26 juta di brankas dan puluhan bungkus rokok hilang” ungkap Nina, salah seorang karyawan toko.

Kasus pencurian tersebut telah ditangani Polsek Paron. Sejumlah personel kepolisian juga telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Sekedar informasi, sebelumnya, pada Mei 2021 lalu, minimarket tersebut juga sempat disatroni perampok bersenjata api. Mereka berhasil menggasak uang senilai 37 juta rupiah dan juga puluhan bungkus rokok.

Bahkan, dari penuturan beberapa karyawan, sejak beroperasi beberapa tahun silam, minimarket di Ngale ini sudah lima kali menjadi korban pencurian dan perampokan. (Gus).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *