Kesalahfahaman Diakhiri Dengan Silaturrohmi

Kiri, Mad Iskak, Kades Kauman Riyanto, Camat Kabuh Anjik Eko Saputro


SeputarKita, Nganjuk – Rombongan Perangkat Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang pada hari Sabtu (4/9/2021) bertandang ke warga Desa Pisang, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Tujuan utamanya untuk menjalin tali silaturrohmi, agar kesalahfahaman yang terjadi segera bisa berakhir.

Kades Kauman, Riyanto mengatakan pihaknya datang kepada Mad Iskak warga Desa Pisang untuk saling mengenal dan membicarakan kesalahfahaman.

“Alhamdulillah, Mas Iskak menerima kami dengan tangan terbuka. Kesalahfahaman kedua belah pihak saling memahami dan mengakhirinya, ” ucap Kades.

Kades Kauman didampingi perangkatnya yakni Akhmad Efendi sebagai Kasi Pemerintahan dan Denyka Diatma Putra sebagai Kaur Keuangan. Pendamping utama dalam rombongan Kades Kauman, Anjik Eko Saputro selaku Camat Kabuh.

Camat Kabuh dalam pertemuan tersebut menandaskan, kesalahfahaman bisa diakhiri setelah ketemu menjalin tali silaturrohmi di rumahnya Mad Iskak sore ini.

“Kesalahfahaman bisa dituntaskan untuk saling bisa difahami dan semuanya bisa diambil hikmah dari kejadian ini. ” tutur Camat tanpa menceritakan kesalahfahaman apa yang terjadi.

Mad Iskak dihadapan semua tamunya mengatakan, kehadiran rombongan dari Kabuh telah difahami dengan baik, semoga dengan kehadiran dirumahnya bisa saling memahami atas semuanya. Kedepan bisa kerjasama yang baik demi pelayanan masyarakat Kauman khususnya, dan diamini semua yang hadir. (Ris)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *