Peringati HUT Korem 071/ Wijayakusuma Ke 60 Pemalang, Kodim 0711 Pemalang Bagikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu


SeputarKita, Pemalang – Dalam rangka memperingati HUT Korem 071 Pemalang, Kodim 0711 membagikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu. penyaluran bantuan ini di laksanakan di desa Kauman dengan di hadiri oleh Forkopimca kecamatan Comal kabupaten Pemalang pada Jumat 27/08/2021.

Dengan di laksanakan bakti sosial ini di harapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi covid-19 yang selama ini masih sangat berpengaruh terhadap perekonomian.

Saat di mintai keterangan kepala desa Kauman, kecamatan Comal, kabupaten Pemalang, Fuad Zein menyampaikan ucapan terima kasih kepada komandan kodim 0711 Pemalang yang sudah ikut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi cobid-19.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Bhakti sosial yang diadakan oleh pihak kodim 0711, kamindari Pemerintah Desa Kauman kecamatan Cemol kabupaten Pemalang Sangat berterima kasih karena beberapa warga kami yang di pilih sebagai penerima bansos. Dan menurut informasi yang diterima dari pihak Koramil untuk jumlah warga yang terdaftar menjadi penerima bansos ini ada 8 orang.” Terangnya

Selain itu Fuad juga mengharapkan semoga dengan di berikan bantuan tersebut bisa dapat di gunakan untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi ini.

Dan komandan Kodim 0711 Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.sos., M.Tr (Han), juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kunjungan kerja saya yang sekaligus memperingati HUT korem 071 Wijaya Kusuma dan sekaligus perkenalan diri saya kepada masyarakat Pemalang,mudah mudahan kehadiran saya dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar saya.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang turut hadir dalam acara Pembagian bantuan itu agar selalu Disiplin Prokes memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak,agar selalu makan makanan yang bergizi dan teratur,olah raga teratur dan berjemur,beribadah dan berfikir positif dan yang paling penting melaksanan vaksin untuk meningkatkan herd imunity.tambahnya. (FahmiNur).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *