Gerakan Berbagi Sejuta Vitamin Untuk Masyarakat Magetan


SeputarKita, Magetan – Sebagai upaya untuk memberikan spirit imun kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Himpunan Seni Budaya Islam Indonesia “Majelis Sholawat” Kabupaten Magetan bersama lembaga dan organisasi, membagikan vitamin dalam acara Gerakan Berbagi Sejuta Vitamin, Minggu (01/08/2021).⁣

Gerakan berbagi sejuta vitamin ini dilaksanakan di 5 titik lokasi secara serentak oleh Bupati Magetan, Ketua TP PKK, Ketua DPRD, KaKan Kemenag Magetan, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Sasa.

Bupati Suprawoto hadir dalam acara tersebut bertempat di lokasi Simpang Empat Kawedanan, dan Bunda Titik Suprawoto berlokasi di Bundaran Suryo Alun-alun Magetan.⁣ Adapun vitamin yang dibagikan total sebanyak 8300, dan 2000 masker medis. ⁣

Bupati Suprawoto menyampaikan, gerakan seperti ini perlu didukung dan diikuti oleh organisasi lain, mengingat peningkatan yang terpapar maupun meninggal sangat luar biasa.

“Harus memberi contoh hidup dengan protokol kesehatan ketat. Sharing dan caring sangat diperlukan untuk mengedukasi masyarakat.⁣” Tutur Bupati Suprawoto.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Magetan, Bunda Titik juga mengapresiasi kegiatan yang merupakan satu bagian dari partisipasi masyarakat Magetan untuk warga terdampak Covid-19.

“Saya berterima kasih dan bersyukur, tidak hanya memutuskan rantai penyebaran covid-19 dari keluarga saja, tapi kita bergerak untuk masyarakat Magetan. Semoga banyak diikuti oleh lintas sektoral masyarakat.” Pungkasnya. (Red/Prokopim)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *