Pos Kamling Dusun Templek TMMD ke-111 dalam Tahap Finishing


SeputarKita, Magetan – Pembangunan Pos Kamling yang masuk dalam sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan masuk pada tahap Finishing.

Hal itu terlihat pada hari ke-29 TMMD, Selasa (13/07/2021), dimana para prajurit sibuk mengerjakan bangunan yang akan difungsikan untuk Kamtibmas di Dusun Templek Kecamatan Poncol.

“Pembuatan pagar untuk pos kamling di lingkungan, telah dilakukan plester lantai. Juga disampingnya akan dibuatkan tempat/bak sampah,” kata salah satu anggota Satgas TMMD, Prada Marinir Muh Adityah.

Setelah selesai dilakukan pemasangan plafon, plester lantai,pengecatan dinding dan plafon satgas melakukan finishing pemasangan terali pintu poskamling yang nantinya digunakan warga untuk ronda.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P menjelaskan, pembangunan poskamling milik warga setelah melihat bila dipemukiman warga ini tidak ada poskamling sebagai tempat berkumpul warga ketika ronda.

“Dari situ, kami berinisiatif untuk membuat poskamling. Sekarang, pengerjaan poskamling sudah masuk tahapan finishing. Tinggal beberapa item lagi dikerjakan, poskamling ini bisa digunakan masyarakat di sana untuk tempat berkumpul saat ronda,” kata Letkol Ismulyono. (tsr/pendim0804).

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *