PSHT Ranting Dolopo Apresiasi Pembubaran FPI Oleh Pemerintah


SeputarKita, Madiun – Dukungan kepada pemerintah dan TNI&Polri terus bertambah dari berbagai elemen masyarakat, bertempat di padepokan PSHT Ranting Dolopo, Tokoh pencak silat PSHT Ranting Dolopo Pusat Madiun memberikan statement, Senin (4/1/2021).

Dalam statement nya, Tokoh PSHT Ranting Dolopo mengapresiasi pembubaran Front Pembela Islam atau FPI oleh pemerintah dan mendukung secara penuh setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI.

“Kami mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, damai, dan guna terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat,” tuturnya.

Tokoh PSHT Ranting Dolopo mengatakan pihaknya juga siap membantu pemerintah untuk menjaga keutuhan NKRI untuk Indonesia yang aman, damai dan sejahtera.

“Kami juga menolak keras terhadap adanya aksi terorisme maupun sikap intoleransi serta mengharapkan terciptanya kerukunan antar umat beragama di wilayah Negara Indonesia supaya senantiasa harmonis, tentram, dan damai,” ujarnya. (Den)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *