Reorganisasi PWN, Ony Anwar : Profesionalisme Wartawan Ngawi Semakin Berbobot


SeputarKita, Ngawi – Bertempat di Pendopo Ony Anwar Harsono yang beralamat di Jl. Hasanudin, Kabupaten Ngawi. Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) mengadakan Reorganisasi dari Pratiknyo Dwijo Ketua yang lama Periode 2018 – 2019, digantikan Hariyanto dari Media Spektroem.Jumat (18/12/2020).

Tampak undangan yang hadir, Pasangan Calon Bupati Ony Anwar Harsono dan Calon Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, yang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 kemarin, Kasad Intel AKP Marwanto, Pembina PWN Heru Kusnindar, Kadin Kominfo Prasetyo Hari A, Kepala Humas Pemkab Ngawi Mahmud dan bersama anggota PWN.

Dalam sambutanya Ony Anwar Harsono mengatakan, wartawan harus dapat bersinergi dalam kebersamaan yang harmonis, serta guyub rukun dengan teman seprofesi, Stake holder maupun masyarakat, demi memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Ngawi.

Ony menambahkan, profesionalisme wartawan Ngawi semakin kedepan semakin berbobot, terbukti bisa menyampaikan program kerja pembangunan dan apresiasi, suport, tenaga dan doa dalam Pilkada 2020, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Wartawan harus punya wawasan yang luas, dan bermanfaat bagi Masyarakat. Program kedepan kongkrit dan bisa dilaksanakan dengan baik. Kemenangan Pilkada merupakan kemenangan bersama.”Pungkasnya. (Red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *