Kehadiran Vokalis Rock Band Dan Pertandingan Billiard Ramaikan Peresmian Warkop Jenggo


SeputarKita, SurabayaPelaksanaan perayaan dan peresmian warkop Jenggo yang ada di wilayah Lidah Kulon , Kelurahan Lidah , Kecamatan Lidah, Surabaya Barat ini diramaikan dengan mengadakan perlombaan Bola Sodok atau lebih dikenal Billiard persaudaraan. Ini menambah ramainya warkop jenggo milik Fiki (25 Th) putra dari bapak Guntur Zulkarnaen , Minggu (6/12/2020) malam . 


Warkop Jenggo ini sudah berdiri hampir 2 bulan lamanya. Meskipun pengunjung sangat ramai sekali, pelanggan yang menggemari kopi buatan Warkop Jenggo dalam masa pandemi ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan serta jaga jarak, juga memakai masker. 

Peresmian Warkop Jenggo ini juga turut mengundang Vokalis Rock Band yaitu Cacak Ahmad , Ketua Partai Berkarya Bima dari Kabupaten Gresik dan para Komunitas Penggemar Billiard, serta tak ketinggalan juga dari teman – teman Sarock (musik rock) . 


Dalam pertandingan Billiard persaudaraan guna meramaikan peresmian Warkop Jenggo yang di ambil Juara 1,2,3. Untuk Juara 1. Wawan dari surabaya , Juara 2. Nanang dari Lumajang dan Juara 3.Roy Michel dengan Panitia Wahyudi Nurkoda dari Surabaya , dalam pertandingan billiard tersebut mendapat antusias sekali dari para pengunjung yang sekalian menikmati Kopi Jenggo milik Fiki. 


Setiap hari Warkop Jenggo tidak pernah sepi oleh pecandu kopi, baik tua maupun muda sehingga Warkop Jenggo pun sangat ramai sekali meskipun baru buka 2 bulan. Awalnya tempat ini dulu juga warkop namun tiba – tiba tutup, sehingga warga sekitar maupun para pemuda yang ada di Lidah Kulon bingung mencari tempat untuk nongkrong sambil nyruput kopi. 

Akhirnya warga sekitar mendorong Fiki dan keluarganya membuka usaha warung kopi dan buka billiard buat hiburan serta meramaikan warkop jenggo.


Saat awak media mengkonfirmasi peresmian Warkop Jenggo, Fiki selaku pemilik warkop mengatakan, bahwa berdirinya Warkop Jenggo kedepannya ingin jadi tempat untuk berkumpulnya para Komunitas bagi teman – teman yang punya kegemaran musik rock , juga orang – orang sekitar yang suka nongkrong agar bisa tempat untuk santai dan sebagai tempat untuk menjalin kekeluargaan . 

“Warkop Jenggo merupakan suatu usaha yang merupakan antusiasme para penggemar kopi, sehingga ada inisiatif untuk mengadakan kompetisi billiard dengan tujuan agar warkop jenggo lebih terkenal dimasyarakat luas.”Ucapnya.

Masih kata Fiki, “persiapan untuk mendirikan warkop jenggo ini 2 bulan dan untuk persiapan menu makanan atau minuman, tapi untuk wacana pendirian warkop jenggo sudah lama kepingin punya tempat buat teman – teman buat nongkrong. “lanjutnya. 

“Harapan kedepannya saya kepingin menjadikan Warkop Jenggo agar bisa menjadi tempat yang paling nyaman bagi semua komunitas dan untuk orang – orang disekitar, tetapi sekarang masih dalam masa pandemi pasti masih takut datang ke warkop. Adapun yang mempunyai gagasan dalam pendirian warkop jenggo ini adalah bapak Guntur bersama keluarga ,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Cacak Ahmad, vocalis dari Rock Band juga memberikan komentarnya tentang Warkop Jenggo. “ Usaha seperti ini harus selalu telaten, karena di luar sana juga banyak warkop – warkop ,akan tetapi malam ini saya sangat bangga sekali karena Warkop Jenggo selalu menyajikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan juga bisa merangkul semua warga yang ada disekitarnya baik tua maupun muda. Ucapnya. (Sis)

Check Also

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat tidak mau ada siswa siswi yang hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *