PPWI Dukung Sukseskan Kerjasama SKKP dengan Revo


SeputarKita, Jakarta – Transporstasi berbasis online sudah hadir  di Indonesia  dan akan siap bersaing dengan kompetitor yang sudah ada dengan system penghasilan yang berbeda dan mempunyai banyak keuntungan bagi driver maupun pengguna aplikasi ini.

REVO Yang di luncurkan oleh PT Revolusi Teknologi Transportasi ini akan memberikan pelayanan transportasi online roda dua maupun roda empat. (10/11/20).

Disampaikan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke S.Pd M.Sc MA Pertemuan awal PPWI dengan manajemen PT. SKKP yang dilaksanakan pada hari selasa 10 November 2020, Pukul: 10.00 wib – selesai, bertempat di Underground Coffee Batu Ceper, Jl. Batu Ceper No.11, RT.15/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta – 10120, phone: 0878-7245-6595. Dengan
Acara Peluncuran Program Revo dan penjelasan umum terkait kerjasama dengan mitra kerja (PPWI).



Program Revo yang akan dikerjasamakan oleh PT. SKKP dengan PPWI. Komisaris dari perusahaan ini adalah sahabat baik kita di Mabes Polri (Kombespol Drs. Hilman Mandagi). Kata Wilson. 

Lebih Lanjut Wilson menyampaikan. Secara prinsip, saya menyambut baik tawaran untuk kerjasama ini, terutama karena Program Revo tersebut dapat menjadi salah satu sumber kegiatan yang menghasilkan dana bagi rekan-rekan PPWI maupun masyarakat umum di seluruh Indoensia. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini banyak warga kita yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga disebabkan oleh ketiadaan lapangan pekerjaan. Melalui Program Revo ini, kita berharap dapat membantu, tidak hanya teman-teman PPWI namun juga warga masyarakat umum di sekitar kita. Tuturnya. 

Abraham selaku Direktur Utama REVO Saat Penandatanganan MoU Revo dan PPWI di  Underground Coffee Batu Ceper, Jl. Batu Ceper No.11, RT.15/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta – menjelaskan Revo adalah perusahaan yang menawarkan transportasi online, ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru ya tetapi bedanya kita memberi bonus atau reward kepada mitra driver dan pengguna,jadi mereka waktu narik memang mendapat penghasilan tapi karena mereka juga bisa mendaftarkan teman teman mereka sebagai  downline mereka driver maupun pengguna bisa mendapatkan income Jelas Abraham.



“Dari mereka yang mendaftarkan diri dari driver atau pengguna dari omzet mereka yang mendaptarkan mereka mendapatkan 0.5% jadi semua orang kebagian bukan driver saja,justru selain dari transaksi mendapatkan penghasilan tetapi dari downline mereka juga mendapatkan sampai tiga level demikian juga pengguna” jelasnya .

“Jadi uangnya dari mana, ya dari revo jadi kita provit margin dari revo ini sangat kecil dibandingkan dengan perusahaan transport online lain karena kita kasih kembali kepada driver dan pengguna”. Lanjutnya.

Abraham menargetkan  pasar revo sendiri masih terfocus di dalam negeri dan berharap dengan bisnis model ini bisa menjadi yang terbesar sebab dengan system ini driver dan pengguna berbagi keuntungan karena bukan satu transaksi selesai sampai disitu,tetapi akan ada ikatan terus menerus dari income yang sudah terdaftar oleh mereka.

Aplikasi revo sendiri sudah bisa di download Untuk pengguna android  dan revo sendiri melayani transportasi untuk kendaraan roda dua dan roda empat dan untuk yang mau bergabung silahkan donload aplikasi di Play Store dengan Memasukan Refferal Yang Mengajak dia.

Hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian MoU antara lain Direktur utama PT REVO Abraham, Ketua SKKP Pusat, Drs Kombespol Hilman T Mandagi, Ketua Umum persatuan pewarta warga indonesia (PPWI) Wilson Lalengke S.Pd M.Sc MA , Pimpinan Redaksi Beritaistana.id Warsito,  Pimpinan Redaksi Journalpolice.id Rois Hidayat dan Indonesiasatu.co.id Sugiyanto. (Arw).

Editor : Umy
Sumber : Berita Istana

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *