Himbau Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, Anggota Satlantas Tempel Stiker ke Kendaraan Umum


Madiun, Seputar Kita – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres madiun Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ari Bayuaji melakukan berbagai Upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19) baik melalui sosialisasi dan himbauan secara langsung hingga melakukan penempelan sticker diberbagai tempat umum. 

Ari mengatakan seperti yang dilakukan Satlantas Polres Madiun dengan melakukan penempelan stiker “ayo pakai masker” dengan sasaran di kendaran dan tempat umum yang ramai masyarakat.

“Satlantas Polres Madiun terus melakukan penempelan stiker “ayo pakai masker” di kendaraan dan juga tempat umum,” kata Ari Minggu (8/11/2020).


Ini merupakan salah satu cara untuk menghimbau masyarakat menggunakan masker secara tidak langsung. 

“Secara tidak langsung, cara ini merupakan himbauan kepada masyarakat wajib untuk menggunakan masker ketika di luar rumah,” lanjut Ari. 

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap agar masyarakat memahami serta mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19.

“Harapan kami masyarakat akan memahami serta mematuhi untuk menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M “Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” harap Bagoes. (Den/Wan)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *