Peringati Sumpah Pemuda, Kartar Baleasri Gelar Donor Darah


Magetan, Seputarkita – Karang Taruna Beleasri Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan mengadakan bakti sosial donor darah dengan tema “bakti pemuda setetes darah untuk negeri.” Dalam acara ini diikuti 35 orang peserta dari karang taruna setempat,dan komunitas lainya.27/10/20.

Acara donor darah ini di selenggarakan di balai desa Baleasri, dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

Disela – sela acara, Kepala Desa Baleasri Juremi mengatakan, “Kami dari pemerintah Desa Baleasri sangat mendukung kegiatan yang di lakukan  Karang taruna, apalagi kegiatan sosial seperti Donor darah yang dilaksanakan pada sore hari ini, semoga acara ini bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan,dan menjadi amal baik bagi para pendonor. “Tutur Juremi.

“Dan kami sangat berterimakasih sekali atas kerja samanya Karang Taruna Baleasri, kawan – kawan komunitas, PMI dan Sponsor yang ikut mendukung acara donor darah ini.”Lanjutnya.

Joko Siswanto Ketua karang taruna Baleasri  mengatakan, “ini adalah kegiatan bentuk kepedulian Karang Taruna Baleasri kepada masyarakat, sekaligus memperingati Hari sumpah. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Desa Baleasri atas dukungannya, pada donatur, sahabat komunitas dan dari sponsor. “ucapnya.

“Walau terkesan mendadak, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, antuasias dari warga juga baik, terbukti banyak yang daftar untuk jadi peserta,walau tidak semua bisa ikut donor darah karena arus melalui pemeriksaan dari tim PMI dulu. Acara ini akan kita agendakan menjadi kegiatan rutin karang taruna Baleasri setiap tahunnya. Pungkas Joko Siswanto. (Tris).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *