Pengurus 12 Cabor KONI Kabupaten Magetan Dilantik

Pemberian beasiswa untuk atlit berprestasi

Magetan, Seputarkita – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan melangsungkan kegiatan pelantikan 12 pengurus cabang olahraga KONI Kabupaten Magetan Tahun 2020 – 2024, yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha Magetan, Jawa Timur. Kamis, (22/10/2020).


Pelantikan 12 pengurus Cabang olahraga KONI Kabupaten Magetan masa bakti tahun 2020 – 2024 ini berlangsung dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 


Pengurus 12 Cabang Olahraga (CABOR) yang dilantik meliputi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI),Persatuan Senam Indonesia (PERSANI), Aero Modeling, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI).

Sesi Foto bersama

Ketua KONI Magetan, Bambang Trianto, MM mengatakan bahwa telah mendapat mandat dari pengurus KONI Jawa Timur untuk melantik pengurus cabang olahraga KONI Magetan. Oleh karena itu kali ini telah dilaksanakan pelantikan 12 Pengurus cabang olahraga KONI Kabupaten Magetan, masa bakti tahun 2020 – 2024.


Pihaknya berharap dengan dilantiknya kepengurusan CABOR di Magetan ini dapat terus dijaga untuk eksistensi organisasinya, bisa memajukan olahraga di Magetan lebih baik lagi, dan terus menggali potensi bibit muda serta meningkatkan prestasi yang terbaik kedepannya.


Dalam kegiatan pelantikan kali ini, juga dilakukan pemberian beasiswa kepada para atlit berprestasi yang diberikan langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si dan didampingi oleh Ketua KONI Kabupaten Magetan. (Tris)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *