Cipta Kondisi, Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun Laksanakan Patroli dan Penjagaan Sholat Jumat


Madiun, Seputarkita – Terwujudnya Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tugas dari Kepolisian. Salah satu kegiatan kepolisian untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan Patroli Dan penjagaan. 

Tim Patroli Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun laksanakan Patroli Jumat di wilayah hukum Polres Madiun, bukan hanya patroli, bahkan Polwan pun melakukan penjagaan di Masjid masjid untuk menjamin keamanan dan kenyamanan ibadah sholat Jumat.

Ipda Anita Dyiah selaku Komandan Patroli Polwan mengungkapkan Bahwa Patroli Polwan rutin dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan cipta kondisi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Madiun.



“Hari Jumat, disaat kaum lelaki melaksanakan ibadah, tentunya menimbulkan kerawanan sendiri yang bisa dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertangung jawab untuk melakukan tindak kejahatan, Untuk antisipasi itulah, kita laksanakan patroli” Ucapnya. 

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan para Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada dalam beraktivitas.

“Dengan Patroli Polwan di tempat ibadah dan obyek vital Saat Sholat Jumat, diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan.” Ujarnya. (Den)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *