Tegakkan Disiplin Polsek Sukorejo Periksa Kelengkapan Anggota

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono didampingi Provost periksa kelengkapan anggota

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menegakkan ketertiban dan kedisplinan, Polsek Sukorejo melakukan pemeriksaan para anggotanya di Mapolsek setempat, Selasa (18/8).

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH menyampaikan penegakkan ketertiban dan disiplin atau Gaktibplin ini dilakukan kepada seluruh anggota tanpa kecuali, meliputi sikap tampang, kelengkapan surat-surat identitas dan masker serta handsanitaiser.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polsek Sukorejo secara administrasi lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku untuk kebersihan dan sikap tampang, “kata AKP Beny Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan serta kode etik profesi Polri di lingkungan Polsek Sukorejo.

“Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku. Pemeriksaan ini juga menyasar kelengkapan diri untuk mencegah penyebaran Covid 19 makanya dilakukan pengecekan masker, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *