Pecah Kaca Mobil Di Ponorogo Uang 170 Juta Amblas Digasak Rampok

Petugas saat melakukan olah TKP pada mobil korban di lokasi

Ponorogo, Seputarkita – Aksi tindak kejahatan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Ponorogo, bahkan pelaku berhasil mengasak uang ratusan juta rupiah dari dalam mobil korban di depan rumah makan jalan KBP Duryat Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/8).

Kejadian tersebut terjadi ketika korban Siswoko warga Kertosari Baban Ponorogo tengah makan, memakirkan mobil Daihatsu Sigra bernopol AE 1217 TI di depan rumah makan JTV yang berada di jalan KBP Duryat. Beberapa saat kemudian terdengar suara seperti tabrakan.

Mendengar suara tersebut, korban bersama sejumlah orang yang ada di dalam rumah makan, spontan keluar, dan melihat dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor berhasil menggondol uang sejumlah Rp170 juta yang ditaruh di dalam mobil korban. Langsung kabur ke arah barat pertigaan jalan Raden Saleh menuju ke utara.

Petugas saat melakukan olah TKP pada mobil korban di lokasi

“Kejadiannya sangat cepat, saya kira menabrak mobil saya, kaca depan samping kiri pecah, dan uang di dalam mobil sudah tidak ada, sempat mengejar namun pelaku cepat sekali, mengendarai sepeda motor lari ke arah barat dan belok ke arah utara, “kata korban.

Saat kejadian petugas parkir rumah makan tengah dimintai tolong untuk mendorong mobil yang macet di sekitar lokasi dan tidak mengetahui  pasti peristiwa tersebut.

“ Saat kejadian saya tidak tahu, karena dimintai tolong untuk mendorong mobil dan dikasih upah seratus ribu rupiah sampai jalan Sriwijaya. Dan kejadianya di sini saya malah tidak tau mas. Yang menyuruh dorong mobil itu pelaku atau bukan saya juga tidak tau mas dan yang tau Ngkoh (Sinyo) itu mas, “ujar Subur petugas parkir.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP  Hendi Septiadi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan bahwa petugas masih melakukan olah TKP di lokasi.

“Petugas masih melakukan olah TKP di lokasi nanti akan kita kabari lebih lanjut, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *