Jabatan Komandan Kodim 0804/Magetan Resmi Diserah Terimakan

Magetan, Seputarkita – Jabatan Dansat jajaran Korem 081/DSJ  hari ini diserah terimakan salah satunya adalah Jabatan Komandan Kodim 0804/Magetan dari pejabat lama Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE kepada pejabat baru Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE. M.Si di Aula Jendral Sudirman Korem 081/DSJ Madiun, Selasa (4/8/2020)

Dalam amanatnya Danrem 081/DSJ, kepada para pejabat lama, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Selanjutnya kepada para pejabat baru, Danrem meminta untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi demi kemajuan Satuan masing-masing, seperti yang sudah dilakukan para pejabat sebelumnya.

Dihadapkan dengan pandemi covid-19, Danrem menghimbau agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan dengan tantangan tugas yang dihadapi, khususnya dalam penanganan covid-19.

Untuk itu ia meminta, agar berbagai upaya pencegahan dan penanganan covid 19 yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sesuai dengan atensi dari Pangdam V/Brawijaya.

Saat dikonfirmasi usai upacara serah terima jabatan, Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab. Magetan yang telah bekerjasama dengan Kodim 0804/Magetan dalam berbagai aspek terutama dalam  meningkatkan fungsi dan peran Kodim 0804/Magetan di wilayah.

“Saya manusia biasa tentu tidak luput dari salah dan dosa, saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada tutur kata dan perbuatan yang tidak pada tempatnya” ujar Letkol Czi Chotman.

Selanjutnya Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab baru di Mabesad Jakarta. (Pen0804)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *