Dukung Progam Ponorogo Bermasker TNI-Polri Bagi-Bagi Masker Kepada Pengendara

 

Petugas dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo bagi-bagi masker kepada pengendara

Ponorogo, Seputarkita – Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, petugas dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sukorejo, depan Makoramil Sukorejo, dan perempatan Pasar Kedungbanteng, Jum’at (7/7).

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahi-bagi masker kepada pengendara tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan mendukung progam Jatim Masker, Jatim Sehat dan Ponorogo Bermasker.

Petugas dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo bagi-bagi masker kepada pengendara

“Tujuannya untuk mendukung program adaptasi kebiasaan baru atau New Normal, mencegah penyebaran Covid 19 serta memberi himbauan serta  pemahaman pada masyarakat pentingnya menggunakan masker untuk kesehatan diri pribadi maupun orang lain, ‘kata AKP Beniy Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, dengan adanya pembagian masker ini, pihaknya berharap kepada masyarakat memiliki untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan memutus mata rantai wabah Corona.

“Dengan kesadaran masyarakat tetap mematuhi kebijakan Pemerintah sesuai dengan Protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, akan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *