Jasad Wanita Korban Bunuh Diri di Jembatan Ngujur Ditemukan Mengapung

Petugas saat pencarian korban

Magetan, Seputarkita – Jasad Wanita yang terjun bunuh diri di jembatan Ngujur Di Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada hari Selasa, (21/07/2020), akhirnya  ditemukan sekitar pukul 22:10 WIB. Rabu,(22/07/2020).

Diketahui identitas Korban bernama Purwati (45) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Magetan, Jawa Timur.

Ari Budi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan membenarkan jika mayat wanita yang terjun kesungai dari jembatan Ngujur sudah ditemukan dalam kondisi mengapung dipinggir sungai.

“Tadi setelah ditemukan oleh petugas Tim SAR,  jasad langsung dievakuasi ke kamar jenasah rumah sakit Syaidiman Magetan,”Tutur Ari.

Saat ditemukan  korban dalam kondisi mengapung di pinggir sungai dengan posisi tengkurap.”Jasad ditemukan sekitar pukul 22:10 WIB oleh salah satu tim SAR yang sedang jaga disana,” lanjut Ari.

“Korban terjun ke sungai hari selasa sekitar 16:30 WIB, (21/07/2020) kemarin, dan berhasil ditemukan Rabu sekitar pukul 22:10 WIB, Rabu,(22/07/2020).”terang Ari.

Sebelumnya Petugas telah berusaha melakukan pencarian korban, dengan cara melakukan manuver perahu, diharapkan apabila korban ada di dasar air bisa mengapung ke atas.

Namun, hingga sore hari, setelah di lakukan penyelaman dan menurunkan 4 perahu karet, belum berhasil ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Karena tidak memungkinkan pencarian di malam hari, petugas akan melakukan pemantauan di sekitar Sungai Bengawan Ngujur.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan motif dari wanita yang nekad terjun ke bengawan. (Aryo)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *