Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Ponorogo Gelar Kerja Bhakti

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama anggota saat melakukan kerja bhakti bersih-bersih tempat ibadah

Ponorogo, Seputarkita – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ponorogo menggelar kerja bhakti  dengan bersih-bersih membersihan sejumlah tempat ibadah dan makam Pahlawan Wira Patria Paranti di jalan Pahlawan Kelurahan Bangunsari, Selasa (23/6).

Dalam kerja bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M. Si tersebut didampingi Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni SH, MH, PJU dan diikuti oleh seluruh personil Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama anggota saat melakukan kerja bhakti bersih-bersih makam Pahlawan

Sebelum pelaksanaan kerja bhakti dilaksanakan apel di halaman Mako Polres Ponorogo, dilanjutkan pembagian sektor Korvei diantaranya  di nasjid Agung RMAA Cokronegoro Ponorogo jalan Diponegoro, Gereja Santa Maria jalan Gajah Mada Ponorogo dan Taman Makam Pahlawan “Wira Patria Paranti” jalan Pahlawan Kelurahan Bangunsari Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, kerja bhakti tersebut salah satu bentuk dharma Bhakti Polri sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama anggota saat melakukan kerja bhakti bersih-bersih tempat ibadah

 “Bertepatan dengan menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tentunya sebagai wujud dharma Bhakti Polri oleh karena itu kita melakukan bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, “kata Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan nasyarakat melalui bhakti sosial. Mari kita tunjukkan dharma Bhakti kita Prestasi kita kepada Polri dan negara serta semoga apa yg kita lakukan ini sebagai amal ibadah, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *