Rumah Warga Temon Ngrayun Alami Kebakaran Dan Membakar Pemiliknya Hingga Tewas

petugas saat melakukan olah TKP rumah dan korban yang terbakar

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah rumah warga yang berada di Dukuh Klitik, Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, mengalami kebakaran hingga menewaskan pemiliknya, Jumat (29/5) sekitar pukul 03.00 wib.

“Kebakaran diketahui pertama kali oleh tetangga korban yang langsung berteriak minta tolong untuk memadamkan api. Dan Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api diduga berasal dari korsleting listrik yg berada dibelakang rumahnya dan membakar seluruh rumah utama mengakibatkan kerusakan pada rumah beserta isinya habis terbakar, “kata Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, Sabtu (30/5).

AKP Suroso menambahkan, naasnya lagi, saat kejadian korban yang berada di rumah sendirian sehingga meninggal dunia karena tidak dapat menyelamatkan diri.

petugas saat melakukan olah TKP rumah dan korban yang terbakar

“Karena istri korban, Sukarmiyati baru pulang dari surabaya sebagai PRT dan sedang melakukan karantina mandiri di rumah saudaranya dan anak korban sedang keluar rumah, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Suroso mengatakan, petugas yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP dan evakuasi korban bersama dengan petugas Puskesmas Ngrayun, Polisi, TNI, Tagana dibantu warga setempat.

“Proses pemadaman terhambat karena lokasi rumah yang jauh dan jalan sempit. Sedangkan isteri dan anak korban mengungsi di rumah tetangga. Setelah petugas melakukan olah TKP dan visum, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan sebagaimana mestinya, dengan disaksikan oleh pihak keluarga, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Koramil Ngrayun Puskesmas Ngrayun, Tagana ds Temon, Kepala Desa Temon dan Perangkat Desa Temon, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *