Pria Warga Tambakbayan Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Petugas saat mendatangi rumah korban guna melakukan olah TKP

Ponorogo, Seputarkita – Soewito (73) warga jalan Trunojoyo Kelurahan Tambakbayan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas dengan posisi tengkurap di rumahnya, Rabu (6/5).

“Kejadian tersebut berawal saat Suyanto (71) adik korban yang rumahnya di Bungkal, menghubungi Cen Siang yang merupakan saudara korban tidak bisa dihubungi sejak pagi, “kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta, Kamis (7/5).

Iptu Edi Sucipta menambahkan, selanjutnya Cen Siang menyuruh Suyanto untuk mendatangi rumah korban guna mengecek korban Toko Cipta Pratama jalan Trunojoyo Tambakbayan Ponorogo.


Petugas saat mendatangi rumah korban guna melakukan olah TKP

“Saat adik korban mendatangi rumah korban, ditemukan bahwa korban sudah keadaan meningal dunia di dalam rumah bagian belakang dekat kamar mandi dengan posisi tengkurap. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, “imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Edi Sucipta mengatakan, hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh petugas terhadap korban terdapat lebam pada muka bagian kanan, keluar seperma, keluar veses warna hitam diduga sakit hepatitis. Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti berupa obat jenis tablet merek HUFADINE RANITIDINE HCL 150 mg, obat jenis kapsul merek LANZOGRA 30 mg, oat jenis tablet merek PRONICY 4 mg, obat jenis tablet merek MAGTRAL 3 mg, obat jenis tablet merek FARMACROL FORTE 125 mg, milik korban di lokasi, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *