Tekan Pemudik Kapolres Ponorogo Cek Perbatasan Di Sawoo Dan Slahung

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU Polres Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Antisipasi pemudik, Jajaran Polres Ponorogo terus gencar melakukan pemeriksaan dan pengecekan check point Posko Covid 19 di perbatasan Ponorogo-Pacitan Slahung dan perbatasan Ponorogo-Trenggalek Sawoo, Rabu (29/4).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM tersebut, petugas melakukanpemeriksaaan semua kendaraan dan mengecek suhu tubuh pengemudi yang memasuki Kabupaten Ponorogo dengan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU Polres Ponorogo melakukan pengecekan kendaraan dan suhu tubuh pengendara diperbatasan Ponorogo-Slahung 

“Sebelumya kita telah melakukan pemeriksaan dan penyekataan bagi kendaraan dan memeriksa suhu tubuh pengendara di perbatasan Ponorogo-Wonogiri di Desa Biting, dan kali ini kita juga melakukanhal yang sama di perbatasan Ponorogo-Trengggalek dan perbatasan Ponorogo-Pacitan, “kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, selain memperketat dengan pemeriksaan terhadap kendaraan dan pengendara yang memasuki Kabupaten Ponorogo, petugas juga akan meminta balik arah kembali ke daerah asal jika ditemukan pemudik.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU Polres Ponorogo 
memberikan bingkisan kepada petugas Satgas Covid 19 Di Posko

“Selain pengecekan, kita juga memberikan bingkisan kepada Satgas Covid 19 yang berada di Posko, sebagai bentuk penghargaan dan untuk menambah semangat petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan, TNI-Polri, Satpol PP, dan relawan, karena telah melaksanakan tugasya berjaga selama 24 jam. Dan kita berharap semoga dengan upaya yang kita lakukan ini akan dapat memutus penyebaran pandemic virus Corona di wlayah Poorogo, “pungksanya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *