Edukasi Warga Tentang Corona, Relawan 24 Jam Magetan Pasang 8 Banner

Salah satu banner yang dipasang relawan 24 jam Magetan
Beritatreands, Magetan – Berbagai macam upaya dilakukan oleh Pemerintah, Masyarakat dan Ormas untuk mengedukasi warga agar tidak mudik di tengah pandemik virus corona (covid-19).
Seperti yang dilakukan oleh Relawan 24 jam Magetan, guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, pada hari Minggu (26/04/2020) siang, memasang sejumlah baliho di beberapa titik lokasi yang dianggap strategis.
Sebanyak 8 buah banner telah dipasang untuk mengedukasi warga agar tidak mudik dahulu di tengah pandemik virus corona (covid-19). Lokasi pemasangan diantaranya pertigaan Tandon, perempatan Selosari, pertigaan jalan Karya Dharma arah kejaksaan, pertigaan stadion, perempatan pasar sayur, di pagar UPTcabdin Prov, pertigaan MT. Haryono, pertigaan SMPN 4, dan perempatan Cempoko.
Ketua Relawan 24 jam Magetan saat membagikan masker
Menurut ketua Relawan 24 jam Magetan Setyo Budi mengatakan “kami membantu program pemerintah yaitu menghimbau kepada masyarakat yang punya keluarga di perantauan agar menunda mudik. Semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai virus Corona/Covid-19, selain kita pasang banner Relawan 24 jam Magetan juga membagikan masker kepada beberapa warga masyarakat.” Terangnya.
“Kita semua tahu bahwa di Indonesia sudah menjadi tradisi mudik di saat Hari Raya Idul Fitri, namun dengan adanya pandemik virus ini, maka pemerintah telah menegaskan agar masyarakat tidak melakukan mudik dan menunda dulu untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus,” Pungkasnya. (Red)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *