AKP Handi Septiadi Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Babadan

Ponorogo, Jajaran Polres Ponorogo menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Kasat Reskrim AKP Maryoko, SH, MH kepada Kasat Reskrim AKP Handi Septiadi, SH, SIK dan Kapolsek Babadan yang lama Kompol Sukamto, SH digantikan Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, SH di gedung Pesat Gatra Mapolsek setempat, Rabu (22/4).

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM yang memimpin langsung sertijab menyampaikan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam dilingkup Polri, karena mutasi jabatan merupakan suatu bentuk pembinaan karier SDM Polri dalam rangka penyegaran manajerial organisasi. Selain itu, mutasi jabatan dilaksanakan guna menjamin dinamika yang berkelanjutan, serta untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Babadan

“Kompol Sukamto, SH telah mernjabat Kapolsek Babadan selama 1 tahun 8 bulan (dalam rangka pensiun), dan AKP Maryoko, SH, MH menjabat Kasat Reskrim selama 1 tahun 8 bulan. Atas nama pimpinan dan organisasi, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas selama ini. Teruntuk Kompol Sukamto, SH yang memasuki pensiun, semoga dapat mewujudkan pension sehat, ikhlas, aktifitasnya bermanfaat dan produktif. Kepada AKP Maryoko, SH,MH selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Panit II Unit IV Subdit I Ditsreskrimum Polda Jatim. Harapan saya dengan penugasan yang baru ini tidak menyurutkan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik. Selamat jalan bertugas di tempat yang baru, semoga sukses, penuh barokah dan segera mendapat jabatan Kompol, ‘kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, untuk Kasat Reskrim yang baru adalah AKP Handi Septiadi, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tulunggung, sedangkan Iptu Yudi Kristiawan, SH sebagai Kapolsek Babadan baru, yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsal Satlantas Polres Ponorogo.

“Kepada pejabat baru AKP Handi Septiadi, SH, SIK dan Iptu Yudi Kristiawan, SH, saya ucapkan selamat dating dan selamat bertugas. Segera menyesuaikan diri dengan kharakertistik wilayah penugasan dan lakukan pemetaan kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, maupun keresahan masyarakat. Besar Harapan saya dengan kemampuan, pengalaman tugas dan keahlian yang pejabat baru dimiliki kiranya dapat menjadi bekal  untuk diimplementasikan dalam tugas baru yang diemban, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *