Viral “Tugu Palu Arit” Bupati Kaji Mbing Sarankan Untuk Diubah

Tugu Yang Viral Mirip Dengan Lambang Palu Arit, Bupati Madiun Ahmad Dawami Usulkan untuk Diubah

Madiun, Seputarkita – Tugu di interchange menuju Gerbang Tol Madiun yang viral di media sosial. Yang mirip degan lambang palu arit, identik dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Bikin Bupati Madiun angkat bicara, mengusulkan supaya mengubah tugu tersebut menjadi tugu kampung pesilat.

Bupati Madiun Ahmad Dawami dihubungi SeputarKita.com, Senin 10 Februari 2020 menjelaskan, sudah  melakukan koordinasi dengan Bakesbangpol terkait tugu tersebut. Berharap di Kabupaten Madiun ada ikon tugu kampung pesilat.

Bupati mengatakan logo yang di kaitkan dengan lambang PKI itu, bisa di ubah dengan logo kampung pesilat. Beliau sudah mengutus Bakesbangpol supaya berkordinasi dengan pihak Jasa Marga.

“Insyaallah bagus jika diganti dengan tugu kampung pesilat” terang Kaji Bing, disela – sela mengikuti program Internasional Visitor Leadership Program (IVLP) di Amerika Serikat sekarang ini.

“Sigit Budiarto Kepala Bakesbangpol Kabupaten Madiun menyatakan, secara resmi memang belum kita sampaikan ke PT Jasamarga Ngawi Kertosono (JNK). Dalam waktu dekat kita akan menyampaikan secara resmi ke JNK yang berkantor di Jalan Borobudur Kota Madiun,” terangnya.

“Belum kita sampaikan secara resmi, wacana usulan memang sudah ada. Terkait viralnya warganet yang menyebutkan tugu yang mirip dengan logo partai komunis PKI” ujar Kepala Bakesbangpol Madiun. (E’TJ)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *