Polres Ponorogo Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pengabdian

Kapolres AKBP Arief Fitrianto beserta isteri Inanda Arief memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat

Ponorogo,Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pengabdian di Mapolres setempat, Kamis (6/2).

Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diterimakan kepada Kapolsek Babadan yang sebelumnya berpangkat  AKP menjadi Kompol Sukamto, SH, Kasubbag Hukum Polres Ponorogo yang sebelumnya  Iptu menjadi AKP Suyatman, SH dan anggota Sie KU Bagsumda Polres Ponorogo yang sebelumnya Aiptu ke Ipda Haryanto, SH.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang pada hari ini telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga atas kenaikan pangkat ini dapat memberian contoh ketauladanan bagi anggota lainya, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi istri Inanda Arief bersama anggota Polri/ASN yang berulang tahun

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dari anggota Polres Ponorogo dan Polsek jajaran yang berhasil mengungkap kasus pembuangan mayat bayi di Desa Kaponan Kecamatan Mlarak.

“Terus tingkatkan dan maksimalkan tugas pokok jangan sampai kendor, karena nanti dari situlah sarana kontrol pimpinan bahwa kita bisa melaksanakan tugas sebagai perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKBP Arief Fitrianto mengatakan, pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo, serta menghimbau kepada anggota Polri dan ASN untuk bijak menggunakan media sosial.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi istri Inanda Arief menyalurkan Jum’at sedekah anggota Polres Ponorogo kepada panitia pembangunan mushola Polsek Bungkal dan Polsek Pulung

“Kegiatan ini yang akan rutin dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk ucapan atau perayaan kepada anggota Polres Ponorogo yang ulang tahun, dengan harapan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian. Tolong untuk rekan-rekan, baik pribadi atau keluarganya diingatkan untuk bijak dalam menggunakan medsos, dengan tidak menampilkan hal berlebihan, yang dapat merugikan diri sendiri hanya karena kita latah dalam menggunakan media sosial, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyaluran Jum’at sedekah anggota Polres Ponorogo yang diberikan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada panitia pembangunan mushola Polsek Bungkal dan Polsek Pulung.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *