Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Sungai Desa Menang Jambon Ponorogo

Petugas menunjukkan sesosok mayat yang mengambang di sungai Desa Menang Jambon Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Warga Desa Menang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukannya sesosok mayat pria yang mengambang dengan posisi terlentang di sungai desa setempat, Rabu (8/1) sekitar puku 07.00 wib.

Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak memancing ikan di sungai yang berada di Dukuh Genting Desa Menang Kecamatan Jambon tersebut.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto menyampaikan, ketika hendak memancing ikan, warga tersebut melihat dari atas sungai sesosok mayat yang mengambang dengan posisi terlentang. Yang kemudian memberitahukan kepada warga lain dan melaporkannya ke Polsek Jambon.

Petugas yang dibantu warga mengevakuasi sesosok mayat tersebut untuk di bawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo

“Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak memancing ikan di sungai yang berada di Dukuh Genting Desa Menang Kecamatan Jambon tersebut, “kata Kapolsek Jambon.

“Tim identifikasi bersama petugas medis serta BPBD langsung mendatangi lokasi guna untuk mengevakuasi sesosok mayat tersebut, dan langsung dibawa ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo untuk kepentingan dilakukan otopsi, “imbuhnya.

Petugas yang dibantu warga mengevakuasi sesosok mayat tersebut untuk di bawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo

Lebih lanjut Kapolsek Jambon mengatakan, saat ditemukan sesosok mayat tersebut kondisinya membengkak, bertelanjang dada, hanya memakai celana pendek berwarna hitam dan tidak ditemukan ada identitas sama sekali pada tubuh korban maupun di lokasi.

“Untuk penyebab kematian korban, masih belum bisa diketahui secara pasti, menunggu hasil otopsi. Dari keterangan warga sekitar TKP yaitu Desa Menang, Pulosari dan Blembem tidak ada yang mengenali korban maupun adanya informasi warga yang hilang. Namun, keterangan lain menyatakan yang  kehilangan sanak saudara yaitu Paeran (50) warga Dukuh Watuagung Desa Dayakan Kecamatan Badegan, bernama Tumari (60) yang sudah meninggalkan rumah selama tiga hari. Dan berdasarkan hasil identifikasi petugas dari Polres Ponorogo indentitas korban sudah cocok dengan sidik jarinya yakni atas nama Tumari warga Dukuh  Watu Agung Desa Dayakan Kecamatan Badegan tersebut, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *