Sesosok Mayat Ditemukan Warga Hanyut Di Bengawan Ngawi

Mayat laki laki tanpa identitas di temukan

Ngawi, Seputarkita – Sosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan di Kajangan Widodaren Ngawi, Mayat Mr X itu kali pertama diketahui oleh warga masyarakat Sambungmacan, Sragen lalu menginformasikan kepada SAR ELPEJE kalau ada orang hanyut di aliran bengawan solo sekitar pukul 16.45 WIB, Kamis (09/01/20)

Laporan itu diterima oleh SAR ELPEJE kemudian melakukan koordinasi dengan BPBD Dan relawan lainnya, dengan potensi yang ada SAR ELPEJE melakukan penghadangan di jembatan mantingan, mbareng sriwedari dan jembatan payak gendingan.

Pukul 17.20 WIB mayat Mr X terpantau di jembatan mantingan dan belum bisa dievakuasi terhubung terkendala sarana LCR, Pukul 18.45 WIB kamboja terpantau di jembatan mbareng sriwedari, Akhirnya seluruh anggota SAR ELPEJE begerak menuju jembatan payak bergabung dengan SAR MTA yang sudah menyiapkan LCR.

Proses evakuasi mayat oleh tim SAR ELPEJE dan SAR MTA

Pukul 20.30 WIB kamboja terpantau di payak dan langsung dievakuasi oleh tim SAR kemudian ditepikan daerah Kajangan, Widodaren, Ngawi,mengingat arus aliran bengawan solo cukup deras,Pukul 22.30 Mayat laki laki tanpa identitas itu di bawa ambulance menuju ke RSUD guna untuk divisum.

Suyono SAR ELPEJE Menjelaskan “Ciri ciri mayat Mr X itu diperkiran umur sekitar 50 Tahunan, mengenakan kaos berwarna hitam memakai celana jeans berwarna biru dan mengenakan gelang di tangan kirinya, Tinggi badan sekitar 170 Cm.” Ujarnya.

Dalam evakuasi ini melibatkan BPBD Kabupaten Ngawi,Polsek Koramil setempat,SAR ELPEJE,SAR MTA,Bagana dan relawan lainnya.”Tambahnya. (Ed)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *