Remaja Di Ponorogo Tewas Saat Perbaiki Kabel Lampu Kamar Mandi

Petugas menunjukkan kabel lampu di kamar mandi rumahnya saat korban tersengat aliran listrik

Ponorogo, Seputarkita – Seorang remaja  Ferry Choirul Anam (17) warga RT/RW 04/05 Dusun Demungan, Desa Karang Joho Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu kamar mandi di rumahnya, Sabtu (25/1).

Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama orang tuanya memperbaiki lampu penerangan di kamar mandi rumahnya.

korban saat dibawa ke Puskesmas Badegan

“Kejadian, saat korban bersama ayahnya memperbaiki kabel lampu di kamar mandi rumahnya dengan memanjat kursi. Tiba-tiba korban terjatuh dan pingsan. Melihat korban pingsan, ayah korban kemudian berteriak minta tolong dan bersama warga lainnya membawa korban ke Puskesmas Badegan. Namun naas, sesampainya di Puskesmas Badegan, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, “kata Suwoyo.

AKP Suwoyo menambahkan, diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang belum dimatikan ketika perbaiki lampu di kamar mandi.

“Korban meninggal dunia diduga karena tersengat aliran listrik belum dimatikan saat diperbaiki lampu di kamar mandi rumahnya. Pihak keluarga telah menerima kematian korban dan menolak diotopsi. Dan jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *