Polres Ponorogo Gelar Bhakti Sosial Di Yayasan Munirul Islam Pinggirsari

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni saat memberikan sambutan

Ponorogo, Seputarkita – Jajaran Polres Ponorogo melakukan kunjungan dan bhakti sosial di Yayasan Munirul Islam Kelurahan Pinggirsari Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Rabu (29/1).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni , SH, MH, Kasat Bimmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, Ketua Yayasan Munirul Islam Drs. H Syamsul Gianto, Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro , SH, KBO Binmas Iptu Fathoni SH, serta santriawan dan santriwati yayasan setempat.

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni saat memberikan bantuan kepada ketua Yayasan Munirul Islam Pinggirsari Ponorogo

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahu, SH, MH menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan upaya menjalin silaturahmi mendekatkan diri Polri dengan berbagai elemen masyarakat, sekaligus bhakti sosial dari Kapolres Ponorogo.

“Mewakili bapak Kapolres Ponorogo, kami bersama rombongan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Munirul Islam yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, “kata Indah Wahyuni.

Sesi foto bersama

Kompol Indah Wahyuni menambahkan, selain berkunjung dan melakukan bhakti sosial, pihak juga menghimbau kepada santri di Yayasan tersebut, untuk  terus semangat tekun belajar, bijak dalam menggunakan media sosial serta menjauhi narkoba.

“Kami mendoakan semoga para santri dan santriwati dapat berhasil dan sukses. Namun keberhasilan dan kesuksesan harus disertai dengan sikap yang disiplin dalam segala hal .
Tidak usah minder yang penting kita sudah bersikap disiplin dan selalu berusaha dengan baik, Insya Allah , Allah akan memberikan kita kesuksesan. Bijak dalam bermain dimedsos, jangan sampai adik-adik tertipu karena chating dimedsos , terlebih lagi jangan sampai terlibat narkoba. Dan semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat, “pungkasnya.

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *