Polres Ponorogo Berikan Pembekalan dan Pembinaan Kepada Pelajar MTS Negeri 2 Ponorogo

Anggota pelajar PKS MTS Negeri 2 Ponorogo diberikan pembekalan dan pembinaan di Mapolres Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo memberikan pembekalan dan pelatihan serta pembinaan anggota PKS pelajar MTS Negeri 2 Ponorogo, di Mapolres setempat, Kamis (30/1).

“Selain itu, mereka diberikan materi tentang PBB, kedisiplinan, kenakalan remaja, penyalagunaan narkoba, lengaturan lalu lintas yang terdiri dari 12 gerakan lalu lintas, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan pengarahan

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pelatihan ini bertujuan untuk melatih dan mendidik agar siswa-siswi yang nantinya akan menjadi pioner atau contoh di sekolahnya.

foto bersama anggota pelajar PKS MTS Negeri 2 Ponorogo

“Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Ponorogo selama tiga hari mulai tanggal 28 hingga 30 Januari 2020. Harapannya para pelajar dapat membantu rekan-rekannya untuk menyeberang jalan saat datang dan pulang dari sekolah dan dapat menjadi pelopor dalam berlalu-lintas. Kalau bisa, menjadi mitra dalam mendukung tugas Polisi yakni melaksanakan patroli keamanan sekolah. Dan kepada pelajar untuk meningkatkan disiplin, kuasi 12 gerakan lalu lintas, dan  tertib berlalu lintas, sehingga dapat menjadi pioner di sekolahnya dalam membantu Gaktur lalin, baik di sekolah maupun di kegiatan kegiatan-kegiatan lainnya, “pungkasnya. (Sul).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *