Kapolres Ponorogo Tekankan Anggota Jangan Ada Pelanggaran

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan arahan kepada anggota didampingi Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni dan Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melaksanakan kunjungan kerja ke Polsekta Ponorogo, sekaligus melakukan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada anggota, Kamis (23/1).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Ponorogo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief dan Pejabat Utama Polres Ponorogo di antaranya Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubag Humas Polres Ponorogo serta pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Di awal kegiatan Kapolres Ponorogo memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Iklas Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Yang dilanjutkan dengan pengarahan kepada anggota Polsekta Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Rahman didampingi Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief memberikan santunan kepada anak yatim

“Beberapa hal terkait dengan tugas pokok Kepolisian diantaranya peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk tugas-tugas Bhabinkamtibmas. Untuk itu, diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar hadir ditengah-tengah masyarakat binaan, dan ini merupakan perintah yang harus di laksanakan, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada anggota.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan perbuatan atau pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga sampai hingga pada kerugian institusi Polri.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU Polres Ponorogo, Kapolsekta Ponorogo dan anggota berfoto bersama

“Cegah dan upayakan jangan sampai anggota membuat pelanggaran sekecil apapun, “pungkasnya.

Di akhir arahan Kapolres Ponorogo mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan tugas-tugas anggota Polsekta Ponorogo selama ini sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan bahkan kalau perlu ditingkatkan. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *