Kapolres Ponorogo Sambangi Desa Selur

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Waka Polres Kompol Indah Wahyuni, PJU Polres Ponorogo dan Kepala Desa Selur Suprapto saat di wisata Watu Semaur

Ponorogo, Seputarkita – Dalam kunjungan kerja ke Mapolsek Ngrayun, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM bersama rombongan juga berkesempatan menyambangi Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Di Desa Selur Kapolres Ponorogo didampingi Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Jabal Rohmah, dan bersama rombongan menuju wisata Watu Semaur serta bersilaturahmi dengan Kepala Desa Selur Suprapto, S.Sos bersama perangkat.

Selain itu, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM memberi himbauan untuk menggunakan dana desa sebaik-baiknya, sesuai dengan peruntukan, alokasi dan sasaran penggunaan anggarannya.

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, Kanit Turjawali, Kades Selur Suprapto dan ibu-ibu Bhayangkari saat di Desa Selur

Kepala Desa Selur, Suprapto, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo, Waka Polres bersama Seluruh Jajaran Polres Ponorogo dan Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo di Desa Selur.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan sesuai petunjuk dan arahan, baik mengawal Dana Desa dan Dana yang bersumber dari pendapatan lainnya, “kata Suprapto.

Kades Suprapto menambahkan, pemerintah Desa Selur siap mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Selur dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Kita berharap dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Selur, bersama masyarakat, nantinya akan dapat membawa kemajuan dan peningkatan ekonomi warga. Semoga ke depan Selur lebih maju, berbudaya dan religius, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *