Wujud Apresiasi Tinggi Kapolres Ponorogo Kayuh Becak Hantarkan Anggota Purna Yang Tugas

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto melepas anggotanya yang purna tugas dengan prosesi pedang pora

Ponorogo, Seputarkita – Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terakhir, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM kayuh becak yang ditumpanginya anggota purna tugas di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/12).

“Ini adalah tradisi bagi anggota Polres Ponorogo yang purna tugas melalui sebuah prosesi upacara pelepasan memasuki masa pensiun, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menambahkan, Polres Ponorogo menggelar tradisi prosesi pelepasan sekitar 18 anggota purna bhakti periode Agustus 2019 sampai Januari 2020, yang telah memasuki masa pensiun.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kayuh becak hantarkan anggota yang purna tugas

“Polres Ponorogo mengadakan tradisi pelepasan anggaran yang purna tugas prosesi dengan pedang pora dan diantar dengan mengendarai becak serta taburan bunga oleh anggota lainnya hingga ke keluar Mapolres Ponorogo. Selain itu, tradisi ini sebagai wujud dari penghargaan kita, kepada beliau-beliau yang sudah purna dengan sehat tanpa ada cacat dalam penugasan selama mengabdi menjadi anggota Polri. Dan selaku Kapolres Ponorogo beserta seluruh staff  mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya anggota yang sudah purna tugas selama menjadi anggota Polri, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *