Seorang Nenek Ditemukan Tewas Mengambang Di Dalam Sumur Tua

Petugas saat mendatangi lokasi


Ponorogo, Seputarkita – Seorang nenek Tusinem (86) warga Dukuh Jotangan RT 01/RW 01 Desa Bondrang Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas mengambang di dalam sumur tua yang berada di lahan kosong tak jauh dari rumahnya, Sabtu (7/12).

“Keterangan dari pihak keluarga, korban yang sehari-hari tinggal bersama anaknya Mujiah (60) tadi malam sekitar pukul 22.00 wib, korban tidak ada didalam kamar tidurnya. Karena khawatir, selanjutnya anak dan cucu korban berusaha mencari keberadaan korban di sekitar pekarangan rumah, namun tidak membuahkan hasil, “kata Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono.

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono menambahkan, lantaran keberadaan korban belum diketahui, pihak keluarga yang dibantu warga sekitar melanjutkan pencarian pada keesokan harinya. Dan korban pun akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur tau yang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Kemudian keesokan harinya pihak keluarga dan warga mempunyai firasat untuk melihat di dalam sumur tua yang berada tidak jauh dari rumahnya tersebut. Dan ternyata benar, korban diketahui sudah mengambang di dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11.20 wib. Atas kejadian tersebut, selanjutnya perangkat desa dan keluarga korban melaporkan ke Polsek Sawoo, “imbuhnya.

Petugas saat menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga    

Lebih lanjut Kapolsek Sawoo mengatakan, mendapat laporan dari warga tersebut, tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi. Dan hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil identifikasi awal memang tidak ada luka bekas penganiayaan. Kemungkinan karena sudah berusia lanjut dan situasi malam hari, mbah Tusinem ini secara tidak sengaja terjatuh kedalam sumur tersebut. Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan memperpanjang, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *