Tingkatkan Kedisiplinan Polres Ponorogo Periksa Anggota

Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo bersama petugas saat melakukan pemeriksaan Gaktibplin anggota

 

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) dengan memeriksa anggota yang memasuki Mapolres setempat, Kamis (24/10).

Dalam pelaksanaan penegakan ketertiban dan kedisiplinan dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, SH dengan sasaran  kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota dan surat kelengkapan kendaraan bermotor.

“Ini adalah dalam mendukung dan terwujud, serta terlaksananya Operasi Zebra Semeru Tahun 2019, untuk meningkatkan ketertiban dan kedisplinan Kepolisian di lingkup Polres Ponorogo, dengan melakukan Penegakan Ketertiban dan Pelanggaran Kedisplinan anggota, “kata Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo.

Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo bersama petugas saat melakukan pemeriksaan Gaktibplin anggota

Agus Wibowo menambahkan, selain itu, juga untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota di Polres Ponorogo, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

“Diharapkan adanya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini, bisa meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh anggota, karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *