Ringankan Beban Warga, Kapolsek Dan Bhayangkari Sawoo Distribusikan Air Bersih

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sawoo dan anggota distribusikan bantuan air bersih kepada warga Dukuh Ngemplak Desa Sawoo

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort (Polsek) Sawoo melakukan penyaluran dropping air bersih kepada warga masyarakat yang dilanda kekeringan di Dukuh Ngemplak, Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Senen (14/10).

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono menyampaikan, penyaluran dropping air bersih ini, merupakan wujud kepedulian Polri, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang mengalami kesulitan kebutuhan air bersih akibat kekeringan pada musim kemarau ini.

“Ini adalah kegiatan Polisi Peduli dengan memberikan bantuan air bersih dari Bapak Kapolres Ponorogo bekerjasama BBWS Bengawan Solo dan KSO Waduk Bendo yang disalurkan Polsek Sawoo bersama Bhayangkari ranting Sawoo kepada warga masyarakat di Dukuh Ngemplak Desa Sawoo. Semoga dapat membantu meringankan beban atas kesulitan kebutuhan air bersih dan bermanfaat bagi warga masyarakat setempat, “kata Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, Selasa (15/10).

Sementara itu, Ketua Ranting Bhayangkari Sawoo, Dewi Edi Suyono mengatakan, setelah melaksanakan agenda sosial mengunjungi salah satu warga yang membutuhkan di Desa Tumpakpelem, pihaknya bersama anggota Bhayangkari ranting Sawoo, menyempatkan diri terlibat dalam kegiatan droping air bersih ini.

“Bersama Kapolsek Sawoo, BBWS Bengawan Solo dan KSO Waduk Bendo, Bhayangkari ranting Sawoo ikut dalam mendistribusikan dropping air bersih kepada warga masyarakat di wilayah terdampak kekeringan di wilayah Sawoo. Dengan penyaluran bantuan air bersih, kita berharap bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat setempat yang mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, “ujar Ketua Ranting Bhayangkari Sawoo Dewi Edi Suyono.(Sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *