Peringati Tahun Baru Islam 1 muharam 1441 Hijriah Kapolres Ponorogo Gelar Kegiatan Keagamaan Dan Santuni Anak Yatim

Polres Ponorogo saat menggelar kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah

Ponorogo, Seputarkita – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam  1441 H, Polres Ponorogo menggelar kegiatan keagamaan dan menyantuni anak yatim di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Jum’at (6/8) malam.

Dalam kegiatan dengan tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju” tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum, Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, PJU Polres Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo, PP Polri, Pengurus Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu dan Warga sekitar. Yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Qotmil Quran yang dipimpin Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA.

Kapolres Ponorogo saat kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan, kegiatan ini merupakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena malam ini kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan Peringatan 1 Muharam Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Momen Peringatan Tahun Baru Islam ini marilah kita gunakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memperkokoh soliditas internal antara Polri dan tokoh agama dan masyarakat masyarakat, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberikan santunan kepada anak yatim

Radiant menambahkan, selain itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kabupaten Ponorogo yang aman, damai serta kondusif.

” Selain itu, kita juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo, “pungkas Kapolres Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberikan santunan kepada anak yatim

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Dekan IAIN Ponorogo DR. H. Achmad Rodli Makmun, M.Ag.(Sul)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *