Akibat Salah Menginjak Rem, Sebuah Mobil Carry Alami Kecelakaan Hingga Terbalik

kondisi mobil carry milik korban yang terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal

Ponorogo, seputarkita – Sebuah mobil Carry mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik masuk ke dalam tebing di jalan Desa Bedoho Kecamatan Sokoo Kabupaten Ponorogo, Senen (8/7) sekitar pukul 11.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat Slamet Amanto (70) warga RT 1 RW 4 Dukuh Jetis Desa Bedoho Kecamatan Sokoo yang berprofesi sebagai pedagang, hendak mengantar Aqua galon ke Desa Ngadirojo Sokoo.

Petugas memeriksa kondisi mobil carry milik korban yang terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal

Saat mau berangkat dan menstater mobil Carry miliknya bernopol AE 1418 SR Di depan rumahnya bersama Nizam Sultan Sakha (4), korban bukannya menginjak rem, malah justru gas yang diinjak.

Hal tersebut, membuat mobil yang dikendarai seketika melompat masuk tebing sedalam 5 meter yang berada di seberang jalan depan rumah korban.

Akibatnya mobil korban langsung terbalik dan tersangkut di pohon jati sehingga mobil tersebut tidak sampai masuk ke sungai yang ada di bawah.

Petugas bersama warga dilokasi kecelakaan

Kapolsek Sokoo AKP Ngadiman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan akibat dari kecelakaan tunggal, pengemudi dan cucunya mengalami luka lecet pada kaki dan kening.

“Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi dan cucunya selamat, hanya mendapat luka lecet di kaki dan kening, “kata Kapolsek Sooko AKP Ngadiman.

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *