Arnold Emille Theodoros M Kembali Dipercaya Menjadi Kepala Desa Ngrayun

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melantik Kepala Desa Ngrayun A.E Theodoros M di pendopo agung

Ponorogo, seputarkita – Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo melantik dan mengambil sumpah jabatan sekitar 78 Kepala Desa terpilih di Pendopo Agung, Rabu (19/6).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di lakukan secara langsung oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. Soedjarno, MM, Sekda Ponorogo Drs. Agus Pramono, MM, Dandim 0802/Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf M. Yusuf, Kapolres Ponorogo diwakili Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo Ibu DR. Henny Trimira Handayani, SH. MH, Wakil ketua DPRD Ponorogo Anik Suharto S.Sos, Kepala OPD Pemksb Ponorogo, Camat, Danramil dan Kapolsek Se-Kabupaten Ponorogo dan para Calon Kades yang dilantik.

Kepala Desa Terpilih yang baru tersebut, dilakukan pelantikan dan pengambil sumpah jabatan, setelah melalui serangkaian Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Serentak di Kabupaten Ponorogo yang digelar pada tanggal 20 Mei 2019 kemarin diikuti sekitar 198 Desa.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melantik Kepala Desa Ngrayun A.E Theodoros M di pendopo agung

Salah satunya yang dilantik adalah Kepala Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, yakni Arnold Emille Theodoros sebagai incumben yang mendapatkan sekitar 2.170 suara, melawan Yesi Dewi L yang mendapat 1.057 suara, pada Pilkades serentak tanggal 20 Mei  2019 kemarin.

Kepala Desa Ngrayun, Arnold Emille Theodoros M, yang kembali terpilih dipercaya oleh warga masyarakat untuk mengemban tugas menjadi Kades menuturkan, pihaknya akan terus melaksanakan mewujudkan progam pemertaan pembangunan dan pemberdayaan di desanya. Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Ngrayun.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan isteri Sri Wahyuni bersama Kepala Desa Ngrayun A.E Theodoros M beserta isteri 

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ngrayun yang kembali memberikan amanat, kepercayaan dan tanggungjawab memimpin desa lagi. Dengan kembali terpilihnya selaku Kades Ngrayun, tentunya saya akan terus melanjutkan progam yang belum selesei yaitu langsung menyusun progam kerja kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, pengkatan pelayanan dan pemberdayaan, serta demi kemakmuran dan mensejahteraan warga masyarakat Desa Ngrayun, “tutur Kades Ngrayun A.E Theodoros M. (sul)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *