Datang Silih Berganti ” Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo”

Ponorogo, harianseputarkita – Bertempat di Aula Polres Ponorogo, acara Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo dari Kompol MOH. RONI MUSTOFA, S.I.K, M.I.K. kepada KOMPOL INDAH WAHYUNI, S.H., M.H. dengan dihadiri 200 orang  Ponorogo(05/19).
Hadir dalam pamit kenal Kapolres Ponorogo  AKBP RADIANT S.I.K, M.Hum. Wakapolres Kompol INDAH WAHYUNI, S.H., M.H. Kompol MOH. RONI MUSTOFA, S.I.K., M.I.K.,PJU Polres Ponorogo,Ketua MUI Ponorogo K.H. Drs. ANSOR M. RUSYDI, M.A., Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Perwakilan dari Bank BRI Cab. Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo
Dalam sambutannya, Kompol MOH. RONI  MUSTOFA, S.I.K., M.I.K, yang berdinas di Polres Ponorogo kurang lebih 7 bulan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo, PJU dan anggota Polres Ponorogo.”
Sebenarnya saya masih kerasan di Polres Ponorogo karena baru saja tujuh bulan berada disini namun harus pindah tugas lagi. selama bertugas di Polres Ponorogo ini telah memberikan pengalaman dan bimbingan kepada saya selama menjabat Wakapolres Ponorogo.” Tegasnya.
tak lupa ia mengucapkan maaf apabila selama di Ponorogo melakukan kesalahan kepada para PJU dan anggota.
Untuk Kompol Moh Roni Mustofa yang berdinas kurang lebih 7 Bulan meninggalkan di Polres Ponorogo untuk mengikuti pendidikan Sespim.
 Kompol INDAH WAHYUNI, S.I.K, M.H. Wakapolres Ponorogo yang baru mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena kita semua dapat hadir untuk mengikuti kegiatan pada hari ini,” Saya merasa senang dan bangga bisa berdinas di Polres Ponorogo karena memiliki Kapolres yang bijaksana serta para PJU yang mumpuni dan anggota semuanya yang kompak,” jelas Kompol Indah.
tak lupa Indah Wahyuni meminta bimbingan dan dukungan dari seluruh pihak supaya dalam berdinas di Polres Ponorogo dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjadikan lebih eksis lagi.
Sementara itu, dalam pesan moralnya, Kapolres Ponorogo AKBP RADIANT S.I.K., M.Hum menyampaikan, pada kesempatan ini merupakan pisah kenal Wakapolres Ponorogo dan kebetulan pada bulan suci Ramadhan 1440 H bulan yang penuh berkah bagi Kompol Moh Roni Mustofa dan Kompol Indah wahyuni
Kepada Kompol Roni semoga dalam menjalankan pendidikan diberikan kelancaran sehingga mampu meniti karir yang cemerlang. ” Untuk Kompol INDAH sebagai Wakapolres Ponorogo yang baru diharapkan untuk segera beradaptasi dengan dinamika kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Ponorogo.” Pesan Kapolres.
Untuk saat ini di Kabupaten Ponorogo akan melaksanakan kegiatan Pilkades secara serentak sebanyak 198 desa sehingga diharapkan seluruh personil Polres Ponorogo untuk menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal.” Alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo sampai saat ini dalam keadaan kondusif namun sebagai anggota Polri kita semua tidak boleh lengah dengan keadaan saat ini.” pinta nya
Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo yang di laksanakan dalam situasi bulan suci Ramadhan sebagai pengantar buka puasa di iai Tausiah oleh Ketua MUI Kab. Ponorogo K.H. Drs. ANSOR M. RUSYDI, M.A. yang dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo(Dik)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *