Sinergitas Tiga Pilar Dan Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2109

Sinergitas 3 Pilar Dan Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2109

Magetan, harianseputarkita – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komponen Masyarakat di Wilayah Kecamatan Maospati  menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan PAM Kampanye dan jelang pemungutan suara pemilu tahun 2019, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman Polsek Maospati ini juga dilaksanakan seluruh Wilayah mulai dari tingkat Kecamatan hingga Nasional di Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Camat Maospati Andri Rahman Hakim, Sip. pengamanan Pemilu 2019 dilaksanakan oleh seluruh jajaran elemen kompunen pemerintah mulai dari kepolisian, TNI Hingga Pemerintah daerah serta Linmas.

“Apel gelar pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diturunkan untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan serta akan dilaksanakan ikrar pemilu damai” Ungkap Camat Maospati.

Hadir dalam apel gelar pasukan dihadiri oleh kurang lebih 100 orang, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Kuranto SH MH, Camat Maospati Andri Rahman Hakim, Sip , Ketua PPK Kecamatan Maospati, Panwascam dan Linmas se Kecamatan Maospati. (tsr/red)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *