Truk Bermuatan Pasir Terbalik Hingga Masuk Ke Persawahan Di Slahung Ponorogo

kondisi truk yang setelah mengalami kecelakaan 

Ponorogo, harianseputarkita – Diduga hilang kendali saat disalip kendaraan lain, sebuah truk bermuatan pasir terperosok hingga terbalik di areal persawahan di Jalan Ponorogo – Pacitan Dukuh Bokul Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (22/3).

Kapolsek Slahung AKP Paidi, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan truk yang mengangkut pasir bernopol AG 8283 RE dikemudikan oleh Rudianto (42) warga Desa Blimbing Kecamatan Rejotangan Tulungagung tengah melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan.

“Saat melaju di tanjakan pengemudi mengambil jalur kanan, bermaksud meringankan muatannya. Saat bersamaan tiba – tiba dari arah kiri mendahului sebuah mobil Avanza. Karena ada kendaraan lain yang menyalip, pengemudi kaget, hingga membuatnya tidak bisa mengendalikan kendaraan, akibatnya truk langsung mundur dan terguling di persawahan, “kata Paidi, Sabtu (23/3).

petugas menunjukkan truk setelah dievaluasi

Paidi menambahkan, beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan pengemudi dan penumpang tidak terluka yang serius.

“Pengemudi dan penumpang terlihat shock akibat kecelakaan tersebut. Dan untuk mengevakuasi truk yang terbalik, petugas dari Unit Lalu Lintas Polsek Slahung segara menghubungi mobil derek untuk evakuasi, “pungkas Kapolsek Slahung.(sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *