Persiapan Sambut Kunjungan TIM Wasev Mayjen TNI Endang Sodik M.B.A di Lokasi TMMD Desa poncol

Persiapan Sambut Kunjungan TIM Wasev Mayjen TNI Endang Sodik M.B.A di Lokasi TMMD Desa poncol

Magetan, harianseputarkita – Ada pemandangan yang tak biasa yang terlihat di lokasi pembangunan Jalan Desa Poncol, Minggu (17/03/2019). Nampak banyak Satgas TMMD bersama warga memasang umbul-umbul di sekitaran Lokasi TMMD tersebut. Selain memasang umbul-umbul satgas TMMD dan warga juga membersihkan lingkungan sekitar.

Pasalnya besok pagi Senin (18/03/2019) tempat tersebut akan dikunjungi Wasev PJO dari Mabes TNI (Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi). Wasev dipimpin oleh Jenderal Bintang dua Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai pati staf khusus kasad.

Sertu M Tasir Hidayat (49) mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan karena akan ada kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI.

“Kita hari ini masang umbul-umbul mas karena besok pagi menurut informasi akan dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI.” Tuturnya.

Desa Poncol  terpilih menjadi sasaran TMMD karena dinilai Desa ini memang harus segera di lakukan percepatan pembangunan, agar bisa maju di berbagai sektor, terutama ekonomi dan pertanian sehingga bisa sejajar dengan desa yang sudah maju. 
Sebagai Desa yang terletak di paling ujung selatan selatan kabupatenMagetan.

Poncol dikenal sebagai desa yang mempunyai banyak pemandangan indah, yang layak untuk dijadikan destinasi wisata. Bedungan Gonggang inilah salah satunya yang banyak membuat terkesima dari warga yang lewat dan jadi titik kumpul orang-orang terutama yang gemar memancing dan sebagai sarana pengairan pertanian dan PDAM Wilayah kecamatan poncol dan kecamatan parang. (tsr)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *